Gigs Report – Tour ‘Semalam di Malaysia’ 2015

Disini kami akan berbagi cerita tour “Semalam Di Malaysia” yang tak mungkin terlupakan dengan penuh kisah perjalanan membuat kami adalah pengalaman terbaru dan muncul ide ide baru.

Tepat tanggal 1 Mei 2015 kami memulai rangkaian tour kami menuju Kuala Lumpur, adapun rombongan yang turut dalam tour ini :

Maul Skiba : Vocal – Guitar
Yudhi WA : Bass – Vocal
Luffy DC : Drums
Yunnissey : Manager

Tiba terlebih dahulu Yunnissey di Bandara Soekarno Hatta terminal 2 D tepat jam 8.30 pagi, di susul oleh rombongan Rhetoric States jam 10.30 hmmmm. Kami pun langsung bergegas untuk cek in di counter Lion Air.

Dengan menempuh perjalanan selama 2 jam kami pun Tiba di Bandara KLIA 2 ( Kuala Lumpur International Airport 2)….

Bandara KLIA 2 yang besar membuat kami terpaksa harus menghabiskan tenaga untuk berjalan menuju imigrasi dan pengambilan bagasi, setelah pengambilan bagasi tidak lupa kami pun menunaikan kewajiban kami untuk sholat berjamaah zuhur di bandara KLIA2.

Saat kami bergegas keluar dari hiruk pikuk nya bandara KLIA 2, Yudhi bassis Rhetoric States pun hilang entah kemana…. Oh ya kondisi yang sulit untuk mencari karena telpon selular Indonesia pun mati dikarenakan sudah tak dapat roaming internasional. Sibuk mencari basis kami selama 30 menit akhirnya Yudhi pun akhirnya nongol dengan wajah panik hahaha.. *takut jadi gembel kuala lumpur dia karena semua uang pengeluaran ada di manager kami*

Selepas dari bandara kami pun melanjutkan perjalanan menuju kawasan Ampang Kuala Lumpur. Perjalanan ditempuh kurang lebih selama 1 jam perjalanan. Hmmmm selama perjalanan kami pun terheran heran2 dengan kondisi Kuala Lumpur yang bersih, tanpa macet dan tanpa polusi tidak seperti Jakarta…. Sepertinya pemerintah sana lebih serius menangani negaranya dengan baik. Tidak seperti disini sibuk korupsi dan rebutan kursi, hmmmm untuk kerja 0 besar.

Lahhhh kok jadi cerita politik hahaaa.. *kunyah lem aibon*

Setiba di hotel kami langsung bergegas untuk makan siang …. Hmmmm siang atau malam ya ??? Karena tiba di hotel kami sudah jam 6 sore tapi suasana disini jam 6 sore seperti jam 3 sore waktu indonesia…

Jam 7 malam kami pun bergegas menuju Rumah Api – mungkin jika di indonesia bisa dibilang tempat ini seperti MASBERTO Jakarta atau TWICE BAR di Bali. Mobil yang menjemput kita pun tiba, mobil Ford Fiesta, 2 seats! Spesial kami di jemput Miss ISABELLA dan Miss SUCI DALAM DEBU *nama disamarkan*.. bejejal dong kami ber 6 orang dalam mobil plus equipment instruments… LoL

Setiba di rumah api kami pun tercengang cengang karena kami disambut teman teman-teman OUTSIDERS dan KAMTIS Kuala Lumpur hmmmm rasa tak percaya kami pun muncul ini kami main di Indonesia apa di Malaysia ? 

Tidak lupa kami pun disambut oleh teman teman dari komunitas punk n skin Malaysia. Kebetulan kami pun dekat dengan komunitas ini dan kami sudah saling support dengan mereka sejak lama. Tak lama jadwal performance kami pun di mulai.

Tak di sangka tak di duga hmmmm full lagu Rhetoric States baik cover ataupun lagu sendiri dilalap oleh mulai dari Paling Benar Sedunia, Sampit, Pemuda, Bungaku, Blitzkrieg Bop, England Belongs To Me, Bangkit dan Hancurkan.. dll menjadikan rutmah Api semakin membara dengan sing a long crowd disana.

Hmmm saat kita performance tiba tiba owner dari MOZA Studio Barbershop naik ke panggung untuk membagikan setumpuk Pomade Hell Yeah…. Thx bro ….

Selepas dari rumah api kami pun langsung diajak untuk diner bersama komunitas punk n skin Malaysia dan manager kami pun semangat sekali bertukar informasi tentang skin head dengan Mr. Kodomo hinga waktu pun tak terasa sudah harus packing menuju #Penang.

Supported :
RUMBLE BALI
NERVE
POMADE HELL YEAH BANDUNG
ROCK A HELL SEMARANG
ONSTERFELIJK SURABAYA
BASSMAN SYNDICATE
KULTURNATURE
MOZA BARBERSHOP KUALA LUMPUR
..dan Kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.